Paket Wisata Jungle Land Theme Park

Bismillahirrahmaanirrahiim, Assalamualaikum Wr. Wb.

Mulia Holiday merupakan perusahaan yang berkecimpung dalam bidang Tour and Travel dengan didukung oleh staff yang ramah, fresh terlatih serta tentu saja dengan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Kami berkeinginan menjadi salah satu tour and travel yang mengenal dan dikenal serta yang selalu ada di hati masyarakat yang membutuhkan pelayanan prima.

Oleh karena itu, kami hadir untuk menjalin hubungan dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pelanggan dalam hal paket-paket wisata (domestik dan internasional), pemesanan kamar hotel, tiket pesawat.

Jungle Land Adventure Theme Park memiliki luas area 35 ha dengan 41 lebih wahana dan atraksi permainan yang bisa dinikmati setiap harinya. Jungle Land terletak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor. Hingga saat ini, Jungle Land Adventure Theme Park merupakan yang terbesar di Indonesia. Jungle Land menyediakan berbagai wahana untuk segala usia dan juga menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai resto dan cafe dengan sensasi kemewahan dan kelezatan rasa. Selain itu, JungleLand Adventure Theme Park juga difasilitasi dengan area parkir yang luas.

Tertarik berwisata di Jungle Land bersama kami ?? Jangan sungkan untuk menghubungi kami :


paket wisata jungleland

Harga Paket Wisata Jungle Land :


Umum :
Rp. 285.000 / Orang (Weekday) - Minimal 50 Orang
Rp. 325.000 / Orang (Weekend) - Minimal 50 Orang

Pelajar :
Rp. 250.000 / Orang (Weekday) - Minimal 50 Orang
Rp. 275.000 / Orang (Weekend) - Minimal 50 Orang

Fasilitas :

  • Bus Pariwisata (AC, TV, DVD, Karaoke, Recleaning Seat)
  • Snack 1 X
  • Makan 1 X
  • Tiket Jungle Land
  • Tol dan Parkir
  • Tour Leader
  • Dokumentasi
  • Spanduk Kegiatan

Demikian gambaran untuk paket wisata ke Jungle Land dari kami, untuk inquiry atau permintaan tour lainnya, bisa hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut.

Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Paket Wisata Jungle Land Theme Park"

Posting Komentar

Paket Tour Muslim

Paket Tour Halal

Paket Wisata Murah

Tour Operator Terpercaya